Senin, 14 September 2020

Islamku


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh,

Hai apa kabar semua ? Ya InsyaAllah kabar baik ya...

Hai juga Islam ? Terimakasih banyak sudah mengajari dan membuatku agar menjadi lebih baik lagi.

Oiya islam itu apa sih ? Islam adalah salah satu agama dari kelompok yang dibawakan oleh Nabi dengan menyampaikan Wahyu dari Allah SWT kemudian dibawakan dari jaman jahiliyah menuju jaman yang sekarang ini. Islam juga merupakan agama yang mayoritasnya paling tinggi diyakini. 

Kepada Allah SWT lah kita harus banyak bersyukur, selain itu kita harus memperbanyak ibadah, tunduk pada ketaatan Allah. Karena apa ? karena Allah mempunyai nama nama yang indah yaitu Asmaul Husna dan terdapat dalam QS. Thaha ayat 8,

 “Allahu Laa Ilaaha Illaa huwa Lahul Asmaaul Husna”

Artinya :

“Tidak ada Tuhan Melainkan Allah. Dialah Allah yang memiliki Asmaul Husna atau nama-nama yang terbaik.”

dan diantaranya ada, Al Khaliq Sang Maha Menciptakan. Ya Allah lah pencipta dari semua yang ada di bumi ini tanpa terkecuali, dari yang menciptakan kita berpasang - pasangan sampai menciptakan keterunan - keturunan kita yang akan melanjutkan kegenerasi yang lebih baik lagi. Selain itu, Sang Maha Pencipta semua kekayaan alam raya yang seluas - luasnya ini, termasuk langit dan bumi dan semua yang ada di dalam langit dan bumi tersebut. 

Selain itu, ada juga diantaranya Asmaul Husna Ar - Rahiim Yang Maha Penyayang. Allah yang menyayangi semua makhluk hidupnya tanpa terkecuali dan menyayangi dengan seluas - luasnya tanpa terbatas. 

Dan Asmaul Husna Ar-Razzaq yang artinya pemberi rezeki. Allah yang memberi Rezeki kepada siapapun itu dan tanpa ada batasnya. oleh karena itu kita belajar untuk bersyukur, usaha dan doa terus menerus dengan diiringi dengan ikhtiar seluas - luasnya. Bahkan Allah pun Maha Pengampun untuk makhluknya. dimana ia tidak tunduk pada ketaatan Allah, namun Allah lah yang Maha Pengampun, walaupun seperti itu, ada juga yang tetap dialiri rezeki oleh Allah dengan sangat nikmat. Dan nikmat Tuhan mana lagi yang kamu dustakan ?(QS. Ar - Rahman) Jadi teruslah berusaha dan berdoa, percayalah Allah pengatur semua ini. Allah lah yang sudah menentukan alur dari skenario ini karena apa ? KArena Allah tahu kita mampu.

Terimakasih,

Wassalamualaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar