Senin, 07 September 2020

New Blog

Assalamu'alaikum Warrahmatullaahi Wabarakaatuh

 Hai, namaku Wahyu Nurhayati Indah Kurnia, dan biasa dipanggil Wahyu. Saya mengikuti Diklat di Rumah Gemilang Indonesia (RGI) yang berada di pusat yaitu, Sawangan Depok. Saya masuk di asrama 2 dan mengambil Jurusan Aplikasi Perkantoran, dengan angkatan ke 23.

Saya tidak menyangka saja bisa masuk dan mengikuti diklat sampai di sini, dari setelah sekian panjang mengikuti prosesnya, Akhirnya Kunfayakun, Alhamdulillah Allah mengabulkan permintaan dan doaku, dengan mengganti dari prosesku karena usaha tidak akan menghianati hasil. Saya di sini mempunyai tujuan untuk mengikuti diklat di sini, yaitu menjadikan ibadah kepada Allah lebih baik, mandiri, disiplin, mengetahui ilmu lebih lanjut tentang administrasi dan bagian perkantoran. Ya walaupun itu semua tidak secara instan, tetapi melalui step by step, karena semua itu butuh proses untuk mencapai tujuan yang diinginkan ataupun digapai.

Tenang, tetapi jangan lupa untuk ikhtiar juga ya, karena Allah sudah menghadiahkan semua ini untuk usaha dan proses dari semua ini, Allah sudah mengatur skenario, menentukan alurnya, walaupun kita masih berproses, hingga Allah pun tahu kapan kita akan bahagia, dunia dan akhirat.

So, teruslah berusaha sampai kegagalan itu menjadi kesuksesan, semua ada jalan dan kisahnya masing - masing karena jalan kita tidak akan sama persis dengan jalan orang lain, selagi masih ada usaha di situlah pasti akan ada jalan, dan teruslah berkarya dan bersyukur, karena apa ? sekuat apapun kamu menyesali, jarum jam tidak akan pernah berbalik arah atau berputar ke kiri, hidup itu seni menulis dan menggambar yang tidak akan pernah bisa dihapus.

So, nikmati prosesnya, suatu saat pasti akan sampai.

Enjoy Your Life, Semangat !

Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar